Sabtu, 16 November 2013

LA PIZZA INDONESIA


La Pizza menambah khazanah bisnis kuliner di Indonesia sejak dimitrakan pada Januari 2008. La Pizza yang telah ada dalam perdagangan. Semua yang tersebar di Indonesia, kini membuka diri, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung bersama La Pizza dalam membangun Indonesia. Karena, “Bisnis Untung Gede, Gak Harus Modal Gede. Gabung Bersama La Pizza”

Kenapa harus berbisnis ?

Seperti yang kita ketahui, tidak ada orang yang menjadi kaya dengan menjadi karyawan. Bahkan sembilan dari sepuluh pintu rezeki ada dalam perdagangan. Semua orang kaya yang menjadi jajaran orang terkaya sekalipun, mereka kaya dengan berbisnis. Malah akan menjadi aneh, ketika seorang karyawan memiliki harta yang banyak. Mungkin saja orang menganggap, kekayaannya itu dilakukan dengan cara yang tidak wajar. Karena karyawan, pendapatan per bulan nya sudah ditakar. Sementara, ketika orang berbisnis, maka takarannya dibuat sendiri. Seberapa ia mampu membuat besar takaran untuk menampung rezekinya, maka sebesar itu pula Tuhan memberikan rezeki kepadanya.

Kenapa harus franchise ?

Ada beberapa hal yang menjadi alasan besar, kenapa harus berbisnis tetapi memilih bisnis franchise. Kurang lebih seperti ini alasannya:
Tidak mulai dari nol. Bisnis yang telah difranchisekan, sudah pasti bisnis yang sudah berjalan beberapa lama. Bahkan untuk standar franchise, sebuah bisnis baru bisa difranchisekan ketikan telah berjalan sekurang-kurangnya 6 tahun. Ini artinya, bisnis tersebut telah mampu bertahan dari terjangan ombak dan jatuh bangun. Sehingga dalam kurun waktu 6 tahun, bisnis tersebut tetap berjalan dan bisa dijadikan business model untuk para calon franchisee/mitra.
Memiliki SOP yang standar. Untuk bisnis franchise, memiliki standar operating procedure yang telah ditetapkan. Dengan adanya SOP yang telah distandarkan ini, ketika ada franchise/mitra yang hendak bergabun, dia tidak akan kebingunan untuk menduplikasikan bisnis yang telah menjadi business modelnya. Sehingga, dimanapun calon franchise/mitra akan membuka bisnis dengan sistem franchise, maka semua hal yang terakit dari A sampai dengan Z, akan memiliki karakteristik yang sama, walaupun dari satu franchise/mitra ke franchise/mitra lin memiliki jarak yang amat jauh hingga ratusan ribu kilometer. Karena, SOP yang sama.
Telah terbukti berhasil. Ini sangat menjadi prioritas bagi para konsumen yang akan mengambil suatu bisnis franchise. Mereka membutuhkan bukti, bukan sekedar janji. Bagaimana mungkin, sebuah bisnis yang belum dibuka, kemudian difranchisekan, ini amat sangat tidak masuk akal. Darimana segala perhitungan, kemudian apabila ada yang terkena masalah bertanya dengan seseorang yang dia sendiri belum mengalaminya. Ini sangatlah konyol. Sehingga, bisnis franchise, sudah pasti telah memiliki bukti. Dan buktinya pun, bukti keberhasilan yang bisa dilihat dan ditularkan kepada franchise/mitra yang menduplikasi bisnis serupa.
Tanya jawab dan bimbingan tanpa batas. Ini enaknya bisnis franchise. Kesempatan untuk mendapatkan bimbingan dan konsultasi selalu terbuka. Bahkan hotline service yang diberikan, bisa sampai 24 jam. Artinya, sebuah bisnis franchise yang baik, akan selalu membantu dan memberikan solusi, atas permasalahan yang dihadapi oleh franchise/mitranya.
Memiliki komunitas. Dengan mengambil bisnis franchise, maka franchise/mitra akan memiliki sebuah komunitas baru. Dimana komunitas baru ini, mungkin saja berasal dari orang-orang dengan latar belakang budaya dan daerah yang berbeda. Ini amat tentu saja menjadi amat menyenangkan ketika memiliki sebuah komunitas baru, membuka wawasan dan jaringan baru, serta bisa menjadikan komunitas ini sebagai wadah silaturahmi untuk terus saling mendukung dan mendoakan, agar binis franchise yang diambilnya semakin berkembang.

Kenapa harus kuliner ?

Ini salah satu hal yang sangat asyik dipebincangkan. Kenapa harus kuliner? Karena kuliner adalah salah satu dari 3 pilar kebutuhan utama manusia, selain pakaian dan tempat tinggal. Sehingga bisnis kuliner, selama orang masih ada yang hidup, bisnis kuliner tidak akan mati. Bahkan, tetua bisnis di Indonesia, om Bob Sadino mengatakan bahwa “Selama pantat masih bolong, bisnis kuliner gak ada matinye!”


Kenapa Harus La Pizza ?

Kenapa harus Pizza? Kenapa harus La Pizza? Beberapa alasan ini, semoga bisa membukan tabir hidayah kita semua tentang pemilihan kenapa harus La Pizza. Jajanan yang namanya pizza,sudah sangat lekat bersama masyarakat. Ini terjadi karena sudah sekian tahun, masyarakat selalu ditontonkan dengan iklan pizza yang begitu nikmat nan menggoda selera. Nah, begitu banyak masyarakat yang melihat tontonan iklan ini tanpa pernah tau bagaimana sebenarnya rasa pizza karena jumlah gerai pizza yang ada belum mencukupi permintaan pasar, maka sangat terbukalah kesempatan bagi kita untuk membuka
bisnis pizza. Kenapa harus La Pizza? Karena La Pizza telah terbukti memiliki rasa yang siap disantap di semua keadaan, di semua orang tanpa mengenal daerah, bisa dinikmati pula di semua kalangan karena harganya yang terjangkau.la Pizza juga memiliki karakteristik rasa yang sesuai dengan budaya masyarakat indonesia, sehingga orang-orang secara umum akan lebih mudah menerima. Terlebih, La Pizza yang kini telah tersebar di seluruh indonesia, semakin membuktikan bahwa La Pizza telah diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain investasinya yang kecil, kecenderungan baik modal yang relatif singkat, menjadi pilihan utama kenapa begitu banyak masyarakat memilih untuk mengembangkan bisnis bersama La Pizza.

2 komentar:

  1. Mau gabung ditlp n di bbm ga pernh di respon ...

    BalasHapus
  2. Goyan casino in Mexico City has the best casino gaming
    Goyan casino in Mexico 벳익스플로어 City 온라인슬롯사이트 has the best casino gaming, and you sc 벳 can play your favorite games including slots, 블랙 잭 룰 blackjack, poker, 넷텔러

    BalasHapus