a. Pengenalan La Pizza
La Pizza didirikan karena antusias masyarakat yang besar terhadap makanan Pizza. Dengan respon masyarakat yang besar ini, La Pizza dengan cepat meningkatkan jumah gerai dan bertekad untuk membuka cabang di seluruh wilayah Indonesia. Pemikiran La Pizza bahwa bisnis ini akan berkembang sangat pesat karena dilatarbelakangi oleh mindset masyarakat Indonesia yang telah mengenal pizza. Disamping itu, dukungan media televisi memperkuat “image” atau pandangan makan pizza. Bisnis makanan pizza memang sangat unik. Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa hampir seluruh masyarakat Indonesia pernah mendengar makanan Pizza. Tapi tidak semua masyarakat Indonesia pernah merasakan lezat dan nikmatnya rasa pizza. Tayangan iklan televisi tentang pizza, hampir setiap hari menghiasi layar kaca. Tetapi, masyarakat tidak semuanya bisa menikmati lezatnya pizza karena beberapa faktor:
Faktor Minimnya Jumlah Gerai Pizza
Jumlah gerai/outlet pizza sangat minim di negeri ini. Coba anda lihat di sekeliling anda, berapa jumlah gerai/outlet tersebut. Jangankan di kota-kota besar provinsi. Kota kabupaten atau kecamatan, dikota besarpun jarang tersedia outlet ini. Apalagi didaerah luar jawa. Padahal, lezat dan nikmatnya pizza sudah ter-mindset oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan baik kaya, menengah ataupu kalangan bawah. Artinya, prospek makanan ini sangat terbuka lebar. Ceruk pasar yang luas ini memberikan kesempatan kepda kita untuk ambil bagian menuai sukses di bisnis makanan ini.
Faktor Iklan Pizza
Banyak iklan pizza di televisi dan papan reklame di jalan-jalan, memberikan peluang yang sangat besar bagi kita yang ingin berbisnis pizza.hal ini dikarenakan proes marketing yang kita jalani tidak terlampau berat. Kita tidak akan mengenalkan apa itu pizza, karena hampir semua masyarakat baik kecil maupun besar, tua maupun muda sudah mengenalnya.kita sudah mmbidiknya, tinggal kita membuka bisnis ini.
Persaingan hampir tidak ada. Coba lihat sekeliling anda, apakah ada gerai pizza yang menjual pizza dengan harga yang murah? Jawabannya pasti tidak. Kalaupun ada, masih jarang jumlahnya. Maka inilah peluang anda untuk memasuki bisi kuliner pizza. Makanan ini akan cepat populer karena masyarakat sudah mengenalnya. Dan mereka pastinya sudah ada dalam benak mereka melalui iklan.
Faktor Harga
Kalaupun gerai pizza tersebut ada di sebuah kota provinsi, tidak semua masyarakat dapat menikmatinya. Harganya yang mahal menjadi halangan masyarakat untuk ikut menyantap lezatnya pizza. La Pizza mempelopori pizza lezat yang sangat terjangkau untuk masyarakat luas. Apabila anda menjual pizza dengan ukuran Loyang berdiamter sekitar 22 sentimeter dengan harga kisaran 13 ribuan, tentunya ini harga yang sangat murah. Roti, hamburger atau sejenisnya memiliki harga yang sama, bedanya pizza lezat dan besar. Bisa dimakan sampai berdelapan, karena setiap loyangnya diiris menjadi 8 slices. Kadang kami melihat anak-anak kecil berempat, mereka patungan untuk membeli pizza. Coba anda bayangkan. Kalau anda seolah-olah menjadi calon customer. Anda tidak pernah memakan pizza tapi tau pizza dari iklan televisi. Kemudian anda melewati daerah tertentu, dan disitu dijual pizza dengan harga 13 ribuah rupiah, apa yang anda lakukan? Pastinya akan mencoba hal baru dengan membeli pizza. Nah kalau rasanya cocok, pasti anda akan kembali. Kami telah menguji bahwa sebagian besar customer kami, membeli kembali pizza kami. Artinya, memang ada kesesuaian rasa sehingga mereka akan datang tidak hanya satu kali tapi menjadi pelanggan. Harga di kisaran 13 ribuan, merupakan harga yang murah, apalagi bisa di nikmati berdua hingga bedelapan. Disamping pembungkus dus yang eksklusif menjadikan pembeli biasanya membeli pizza sebagai oleh-oleh. Coba bandingkan dengan martabak? Pastinya pizza lebih bergengsi, rasanya juga sangat lezat dan enak.
Faktor Rasa
Bagi anda yang pernah merasakan rasa pizza, apakah semuanya cocok bagi Anda? Secara kultural Indonesia dan negara asal pizza yaitu Italia dan Amerika memiliki cita rasa yang berbeda. Rasa asam biasanya lebih cocok untuk masyarakat di negaa tersebut. Sementara, rasa asam tidak bisa dinikmati secara penuh oleh masyarakat Indonesia. Pizza kami dapat menetralisir rasa asam, gurih dan lembut rotinya, sehingga memberikan efek yang kuat rasa pizza.
Faktor-faktor diatas yang menjadikan La Pizza membuat sebuah konsep gerai pizza yang akan hadir diseluruh Indonesia. Bumbu racik yang dikeluarkan oleh La Pizza sudah dibuktikan memiliki rasa yang lebih bersahabat dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Inilah konsep yang ditawarkan oleh La Pizza.
1. Rahasia lezatnya bumbu racik yang sangat cocok dan lezat untuk lidah orang Indonesia.
2. Roti yang dihasilkan sangat lezat, wangi dan lembut serta lebih gurih.
3. Tingkat keuntungan yang tinggi untuk mitra sehingga menjadikan bisnis yang sangat prospektif dan profitable.
4. Tingkat persaingan yang sangat rendah. Fakta ini bisa di lihat sangat jarangnya gerai gerai pizza di Indonesia. Di kota provinsi, di kabupaten, di kecamatan, dan di pedesaan.
5. Harga yang sangat terjangkau dapat dinikmati oleh semua kalangan baik tua maupun muda, kaya ataupun menengah ke bawah.
6. Strategi market yang jelas dengan pasar yang sangat terbuka.
7. Posisikan diri anda sebagai calon customer, pasti ingin mencoba pizza
Tahun 2012 merupakan tahun yang bermakna bagi La Pizza. Penawaran pembukaan cabang di seluruh Indonesia terbuka bagi siapa saja yang ingin mengembangkan bisnis pizza. Bisnis ini sangat prospective dengan tingkat keuntungan yang besar dan tingkat pengembalian modal yang paling cepat. Bisnis Pizza memang bisnis yang sangat besar peluangnya dengan tingkat persaingan yang kecil. Bisnis ini bukan saja dapat dibuka di kota-kota besar akan tetapi dapat dibuka di tingkat kecamatan-kecamatan. Dengan harga yang sangat murah sehingga dapat di jangkau oleh hampir seluruh kalangan masyarakat. Masyarakat di pedesaan akan sangat antusias adanya gerai pizza, karena tidak adanya gerai pizza di daerah menjadikan mereka bertanya-tanya lezatnya rasa pizza yang selama ini hanya dapat dinikmati di televisi.
Bagi rekan-rekan yang ingin membuka gerai Pizza, segera kontak kami. Jangan sampai ketinggalan karena begitu banyaknya respons masyarakat yang ingin membuka gerai cabang di seluruh Indonesia.
b. Kenapa Anda Harus Membuka Bisnis Ini?
Pembukaan bisnis didasari oleh banyak hal, tentunya tingkat keuntungan yang tinggi menjadi daya tarik bagi mitra untuk membuka bisnis ini. La Pizza menawarkan konsep yang menguntungkan bagi mitra pizza ini, antara lain yaitu:
- Bisnis sangat prospektif dengan resiko kegagalan yang rendah.
- Bisnis sangat menguntungkan.
- Antusias pembeli yang mengenal dan ingin mencoba pizza.
- Ceruk pasar yang masih sangat luas.
- Persaingan yang sangat rendah.
- Roti yang lembut, lezat wangi serta gurih.
- Harga yang sangat terjangkau.
- Target sales yang sangat ringan dan terjangkau oleh mitra.
- Royalty fee yang murah.
- Brand La Pizza yang semakin kuat di masyarakat dengan dukungan pemasaran online maupun offline.
- Inovasi terus menerus yang berorientasi pada customer.
- Baku murah dan berkualitas sehingga sangat menguntungkan.
- Proyeksi ROI atau tingkat pengembalan modal yang sangat singkat.
- Kami berpengalaman pada makanan pizza.
- Pangsa pasar yang terus berkembang.
c. Self marketing dan Mindset
Konsep bisnis ini dengan produk pizza, sejatiya telah memenangkan persaingan dalam kuliner karena sebagai berikut:
Self Marketing
Tanpa di edukasi, sebagian masyarakat telah mengetahui tentang pizza. Sebagai contoh apabila anda memberikan pertanyaan kepada masyarakat misal dengan pertanyaan : “Apa itu pizza”, “Bagaimana bentuk Pizza”, “Apakah Rasa pizza enak”, “Darimana Pizza berasal”. Dengan pertanyaan-pertanyaan diatas, masyarakat dari anak-anak hina orang dewasa pastinya telah mengetahui jawabannya.
Hal ini terjadi karena, edukasi makanan pizza sudah berlangsung sejak lama, yang dibawa oleh berbagai macam media baik elektronik maupun media cetak. Hal tersebut terulang terus menerus hingga masyarakat dengan pandai menggambarkan sebuah pizza. Dengan mengenalnya masyarakat terhadap makanan pizza ini, bukan berarti mereka pernah merasakan kuliner ini ?. Tentu sajak tidak, karena harga makanan ini yang memang tidak bersahabat terutama dengan masyarakat kelas bawah dan menengah.
Dengan adanya pizza yang memiliki harga terjangkau seperti produk dari La Pizza, masyarakat akan mencoba untuk mencicipi rasa pizza yang sudah dalam bayangan mereka sejak lama. Inilah keuntungan produk pizza yang mengalami self marketing secara otomatis.
Mindset
Mindset secara kasar diartikan dengan gaya berpikir dalam arti, masyarakat sudah memiliki pikiran tenang pizza. Mereka, mengartikan rasa pizza dengan enak, lezat, gurih dan semua rasa yang berkaitan dengan tema positif. Disamping itu mindset yang terjadi adalah lux, elegan dan sesuatu yang memiliki nilai tinggi, karena berasal dari masyarakat dunia barat. Akan tetapi semua tema positif ini hilang, karena masyarakat sendiri sebagian besar belum pernah mencicipi ataupun bagi mereka telah mencicipi, hal itu bukan suatu kebiasaan karena resistansi harga tersebut.
Dua tema diatas merupakan keunggulan produk pizza di mata masyarakat karena telah mengalami self marketing dan mindset yang telah terbangun bertahun-tahun, dan dilakukan La Pizza untuk menguatkan tema marketing untuk mendobrak pasar kuliner ditanah air.

Pak Wahyu maju terus dengan la pizza saya mitra dari Ciamis Banjar tasikmalaya
BalasHapusCasinos Near Casino Largo - MapYRO
BalasHapusFind 경주 출장샵 the closest casinos 전주 출장샵 to Casino Largo, Texas on 구미 출장마사지 MapYRO. Casinos 경산 출장안마 Near 논산 출장샵 Casino Largo - MapYRO.